Minggu, 31 Juli 2011

Video: Inilah Pernyataan Marzuki Itu

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA, KOMPA.com - Pernyataan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie mengenai pembubaran Komisi Pemberantasan Korupsi dan pemberian maaf pada koruptor menuai kontroversi. Banyak pihak yang menyesalkan pernyataan tersebut. Karena pernyataan ini pula, Serikat Pengacara Rakyat melaporkan Marzuki ke Badan Kehormatan DPR.

Pernyataan ini dilontarkan Marzuki pertamakali di Gedung DPR, Jumat (29/7/2011). Soal pembubaran KPK, Marzuki mengatakan, lembaga ad hoc ini lebih baik dibubarkan jika memang tak adaorang-orang yang kredibel dan pantas untuk duduk di sana. 

Sementara, soal pemaafan koruptor, menurutnya, adalah terobosan untuk memberantas korupsi di Indonesia.  "Semua orang (koruptor) yang ada di luar negeri, uang-uang kotor silakanmasuk ke dalam negeri dikenakan pajak. (Mereka) kita maafkan, berikanpengampunan, tapi laporkan semuanya di-clear-kan. Kita mulai dari awal dengan sesuatu hal yang baru," terangnya.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Berikut pernyatan Marzuki yang disampaikan kepada KompasTV di kediamannya.

 

 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: