Selasa, 12 Juli 2011

El Idris Disidang Besok

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA, KOMPAS.com" Manajer Pemasaran PT Duta Graha Indah Mohammad El Idris dijadwalkan menjalani persidangan perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, pada  hari Rabu (13/7/2011). El Idris adalah salah satu tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Kuasa hukum El Idris, M Assegaf, memastikan kliennya akan menghadiri sidang pembacaan dakwaan tersebut. "Pak El Idris sehat, saya tadi datang (menjenguk di lembaga pemasyarakatan). Dia sehat," ujar Assegaf, Selasa (12/7/2011).

Kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games kini memasuki babak baru dengan persidangan El Idris. Selain El Idris, tersangka lainnya adalah Direktur PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang juga segera disidangkan. Tinggal dua berkas tersangka lainnya yang masih dilengkapi, yakni berkas Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam dan berkas mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

Hingga kini, Nazaruddin belum pernah menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia kabur ke luar negeri sehari sebelum dicegah, 23 Mei 2011. Informasi terkait keberadaan Nazaruddin masih simpang siur. Meskipun demikian, proses penyidikan terhadap Nazaruddin tetap berjalan. KPK memeriksa sejumlah pihak sebagai saksi untuk Nazaruddin, seperti Sekretaris Jenderal DPR Nining Indra Saleh dan tersangka kasus wisma atlet lainnya.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: