Senin, 25 Juli 2011

Terpilih Pengurus PPP Periode 2011-2015

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Puncak Kongres Muktamar ke VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ditandai dengan pengumuman pengurus PPP periode 2011-2015. Setelah melalui pembahasan oleh delapan anggota formatur yang dibentuk saat muktamar, susunan kepengurusan tersebut disampaikan Ketua Umum PPP Suryadarma Alie dalam konferensi persnya di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (25/7/2011).

"Susunan ini dibentuk oleh delapan orang anggota formatur, yaitu Rahmat Yasin, Amir Muskara, Musyaffa Noer, Fadly Nurzal, Emron Pangkapi, Ahmadi usman, Yahidin Umar, Syarif hadler. Mereka telah melaksanakan tugasnya sangat serius, walaupun para anggota formatur adalah ketua-ketua DPW yang jauh, mereka tetap menyusun susunan ini pada 13 sampai 17 Juli, lalu istirahat, mulai lagi pada 22 hingga 24 Juli, dan hari ini diumumkan," ujar Suryadarma.

Suryadarma menuturkan, sejumlah wajah baru menghiasi stuktur kepengurusan tersebut. Selain itu, dalam stuktur kepengurusan harian tersebut, 30 persen juga diisi oleh perempuan sebanyak 17 kader. Sedangkan beberapa organisasi Islam juga diakomodasi dalam struktur kepengurusan tersebut, di antaranya Muhammdiyah (2 orang), Sarikat Islam (2 orang), Persatuan Tarbiyah Islamiyah Indonesia (2 orang). .

"Tentu ada yang senang, ada juga yang tidak senang. Yang pasti adalah Ketua formatur bersama-sama anggotanya tidak bisa memuaskan semua pihak karena keterbatasan seat yang tersedia dibanding dengan minat yang demikian banyak, maka persaingan menjadi sangat ketat," tuturnya.

Berikut susunan lengkap pengurus DPP PPP:

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Susunan Pengurus Harian PPP:

  • Ketua Umum : Suryadharma Alie
  • Wakil Ketua Umum : Emron Pangkapi, Hasrul Azwar, Soeharso Manoarfa, Lukman Hakim Saifuddin.
  • Ketua-Ketua : Irgan Chairul Mahfiz, Ermalena Muslim, Achmad Farial, Wardatul Asriah, Zainut Tauhid, Rahman Yacob, Muhammad Arwani Thomafi, Reni Marlinawati, Epyardi Asda, Sholeh Amin, Fernita Darwis, Okky Asokawati, Icuk Sugiarto, Aunur Rofik, Makmun Halim Thohari, Rusli Effendi, Yusroni Yazid, Hizbiyah Rohim, Masykur Hasim, Dimiyati Nata Kusumah, Andi M Ghalib, Iskandar Syaichu, Usman M Tokan.
  • Sekretaris Jenderal: Romahurmuziy
  • Wakil Sekjen : Masykur Kardi, Isa Muchsin, Qotrun Nada Syatiri Ahmad, Husnan Bey Fananie, Sigit Hariyanto, Ratih Sanggarwati, Laili Nailulmuna, Joko Purwanto, Dini Mentari, Qoyyum Abdul Jabbar, Siti Nurmila Muslih, Akhmad Ghozali Harahap, Ariza Agustina, Ghozi Latifah, Hasan Husaeri, Elviana, Ridho Kamaluddin, Munawaroh, Syaifullah Tamliha, Siti Maryam Tanwil, Ahars Sulaiman, Etha Aisyah Hentihu.
  • Bendahara Umum : Mahmud Yunus
  • Wakil Bendahara Umum : Asmui Suhaimi, Ma'rifah Ma'ruf Amin.
Susunan Pengurus Majelis Syariah PPP:

  • Ketua: Maemoen Zubair
  • Wakil Ketua : Nur Muhammad Iskandar.
Susunan Pengurus Majelis Pertimbangan:

  • Ketua: Zakarsih Nur
  • Wakil Ketua : Tosari Wijaya, Uray Faisal Hamid, Ali Hardi Kiaidemik, Ahmad sumargono, Natsir Jakfar, Wan Abubakar, Akhmad Muqqowam, Nu'man Abdul Hakim, Ramlan Sasmita, Sukardi Harun, Kurdi Mukri,
  • Sekretaris: Lukman Hakim Hasibuan
  • Wakil Sekretaris: Yies Sa'diyah Ma'sum, Husen Maskati, Ali Jabbar Napitupulu, Muslih ZA.
Susunan Pengurus Majelis Pakar

  • Ketua: Barlianta Harahap
  • Wakil Ketua: Endin AJ Soehafira, Anwar Sanusi, Ansori Sinungan, Qomari Anwar, Pramudya Ardanta Taufik, Bambang Sujatmiko, Asrul Tanjung, Nabilah Lubis, Nizar Dahlan, Yusnar Yusuf, Andi Baharudi Mappangadja, Ahmad Zainuri, Ahmad Yani, Lena Maryana Mukti, Ngudi Astuti, Bahri Mappiase, Syamsul Alam Mallarangeng.
Susunan Pengurus Mahkamah Partai:

  • Ketua : Chozin Chumaidy
  • Wakil Ketua : Muchtar Aziz
  • Anggota : Yudo Paripurno, Asiyah Aminy, Zain Bedjeber, Ramly Nurhappy, Machfudhoh Aly Ubaid, Arman Remy, Sjaiful Rachman.
Menurut Suryadarma, komposisi tersebut merupakan keputusan yang berani, karena memang ke depan diperlukan adaptasi untuk menyalurkan visi misi yang sama dari keputusan yang ditetapkan formatur tersebut.

"Seluruh struktur adalah posisi yang sangat strategis, kami tidak berniat membuat struktur ini sebagai aksesoris belaka, dan tentu kita berharap semua yang ada dalam kepengurusan bisa memberikan sumbangan terbaiknya bagi PPP ke depan," kata Suryadarma.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar: