Jumat, 29 Juli 2011

Megawati Ingin Ubah Warna Sulsel

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
MAKASSAR, KOMPAS.com " Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri semakin gencar mengonsolidasikan kekuatan partainya. Lawatan putri Presiden RI pertama ini ke jazirah Sulawesi Selatan tersebut menjadi salah satu upaya untuk meramaikan mozaik Sulsel yang selama ini didominasi Partai Golkar.


Megawati tiba di Makassar, Jumat (29/7/2011) sore, dan langsung menuju ke kantor Sekretariat DPD PDI-P Sulsel. Dia juga didampingi oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Syahrul duduk di sisi kiri Megawati dan Ilham di sisi kanannya. Hal ini membuat riuh para kader PDI-P yang hadir karena Syahrul juga berstatus Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, sedangkan Ilham Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel.

"Coba lihat peta Sulsel, itu warnanya kuning semua. Tapi, dengan tekad dan perjuangan, kita bisa mengubah mozaik warna itu. Setidaknya ada titik merah saja," kata Megawati dalam sambutannya.

Untuk merapatkan barisan di Sulawesi, Megawati setidaknya sudah melawat ke Gorontalo, Manado, dan Makassar.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: