Kamis, 07 Juli 2011

Denny: Polisi dan KPK Punya Info Akurat

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com"  Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum meyakini,  aparat penegak hukum, seperti kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi, telah memegang informasi terkini dan akurat mengenai keberadaan Nazaruddin.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana mengemukakan, informasi tentang keberadaan Nazaruddin merupakan informasi strategis. "Jika informasi seperti ini diketahui, itu akan menyulitkan proses pengejaran. Biarlah informasi strategis dimiliki oleh kepolisian, KPK, atau tim berwenang lainnya," kata Denny, saat mengunjungi terpidana Agus Condro di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/7/2011).

Menurut Denny, saat ini informasi tersebut belum tepat diketahui masyarakat umum."Nanti juga jika sudah saatnya, informasi itu akan diberikan kepada publik secara terbuka dan transparan," katanya.

Denny meminta masyarakat mempercayakan proses pencarian Nazaruddin kepada pihak berwenang. "Kalau informasi mengenai keberadaan Nazaruddin beredar, itu hanya akan mempersulit proses pengejaran. Berilah kepercayaan kepada tim yang bertugas," kata Denny.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: