Minggu, 24 Juli 2011

Anas: Mari Kita Bekerja dan Bekerja

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
BOGOR, KOMPAS.com " Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta seluruh kader partai untuk terus bersemangat mendukung dan memastikan seluruh langkah dan kebijakan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat berjalan dengan baik.

"Dengan harapan seperti itu, dan disertai kesadaran penuh dari seluruh kader, partai kita semakin mempunyai masa depan," kata Anas ketika menutup Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/7/2011).

Turut hadir pada acara penutupan itu para ketua dan sekretaris dewan pimpinan cabang, dewan pimpinan daerah, hingga dewan pembina dan dewan kehormatan partai. Namun, Yudhoyono dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie tak hadir.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pada kesempatan tersebut, Anas meminta para kader memaknai kesulitan yang dihadapi partai sebagai fasilitas yang disediakan sejarah agar partai terus belajar dan berbenah diri untuk menjadi partai yang terbaik di Indonesia.

"Jika kesulitan kita anggap sebagai hujan, dan jika cita-cita keberhasilan kita anggap sebagai matahari, maka kita membutuhkan keduanya untuk menghadirkan pelangi yang indah bagi kesuksesan Partai Demokrat," kata Anas.

Anas juga mendorong para kader untuk terus bekerja dan melayani rakyat. Anas berharap para kader partai pemenang Pemilu 2009 tersebut hadir di tengah rakyat manakala dibutuhkan. Dengan demikian, Partai Demokrat semakin dicintai rakyat dan kelak akan mendapatkan mandat politik yang semakin besar pada Pemilu 2014.

"Burung yang terlalu banyak berkicau tak pernah berkesempatan membikin sarang. Karena itu, mari kita bekerja, bekerja, dan bekerja," ajak Anas.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar: