Senin, 27 Juni 2011

Presiden Telah Tetapkan KSAD

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com " Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memutuskan pengganti Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal George Toisutta, Senin (27/6/2011) malam.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Pengganti ini dipilih Presiden berdasarkan beberapa nama yang diajukan Panglima TNI. Ketika ditanya mengenai nama pengganti George Toisutta, Panglima mengatakan belum dapat mengumumkannya.

"Saya belum bisa mengumumkan sebelum ada surat keputusannya. Kita lihat saja," kata Panglima kepada para wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/6/2011) malam.

Pada Senin malam itu, Panglima mengaku dipanggil Presiden guna membicarakan calon KSAD tersebut. Pada pertemuan, selain Panglima, hadir pula tiga kepala staf TNI, Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menteri Sekretariat Negara Sudi Silalahi.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: