Jumat, 03 Juni 2011

Mubarok: Demokrat Terbuka Calonkan Siapa Saja

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
SURABAYA, KOMPAS.com - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Achmad Mubarok mengatakan, partainya terbuka terhadap siapa pun figur calon presiden (capres) pada pemilihan presiden 2014. Asalkan, katanya, calon tersebut relevan dengan agenda nasional yang terus berubah. Hal itu dikatakan Mubarok seusai mengisi seminar "Menakar Kualitas Demokrasi Indonesia - Asia Tenggara' di Kampus Universitas Airlangga, Surabaya, Jumat (3/6/2011).

'Kami akan pilih figur yang cocok dengan agenda nasional nanti,' kata Mubarok.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Ketika ditanya peluang sejumlah nama, seperti Sri Mulyani, untuk "disunting" Demokrat, ia hanya berkomentar bahwa mantan Menteri Keuangan itu adalah satu satu aset figur Capres yang menguasai ekonomi dengan mumpuni. "Sri Mulyani tidak diasingkan, melainkan sedang bertapa untuk menjadi 'Satrio Piningit' nanti pada waktunya,' ujarnya.

Akan tetapi, Mubarok menyayangkan hingga saat ini belum ada figur tokoh muda yang berani menampilkan diri. Padahal, menurutnya, Indonesia butuh figur tokoh muda sebagai calon pemimpin bangsa.

Pada kontestasi pemilihan presiden 2014 mendatang, Demokrat dipastikan tak lagi dapat mengusung Susilo Bambang Yudhoyono, yang telah menjabat Presiden selama dua periode.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: