Sabtu, 02 April 2011

"Tindak Tegas Siapa Pun yang Terlibat!"

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, Kompas.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Zahedy Saleh menegaskan perlunya melakukan pengusutan dan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam insiden kebakaran kilang minyak PT Pertamina di Cilacap.

"Usut tuntas dan tindak tegas secara hukum siapapun jika ada yang terlibat," katanya seperti diungkapkan dalam siaran pers yang dikirimkan Asisten Menteri ESDM Munawar Fuad Noeh kepada Antara di Jakarta, Minggu (3/4/11) dini hari.

Menurut Munawar, sejak awal terjadinya insiden kebakaran di Pertamina RU IV Cilacap pada tangki 315-02 pada Sabtu, 2 April 2011 pukul 04.25 WIB hingga Minggu 03 April 2011 pukul 01.00, Menteri terus memimpin dan menggerakkan secara langsung segala upaya pemerintah. Terutama, lanjutnya, pejabat terkait di lingkungan kementerian ESDM dan Pertamina bekerjasama dengan aparat terkait, pusat dan daerah.

Selain itu, Menteri secara intensif terus memonitor penanganan dan pengendalian secara tuntas hingga terungkap sebab musababnya.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Kami terus bekerja, tetap tenang, fokus dan melipatgandakan segala usaha. Mengerahkan segala daya upaya untuk menghentikannya, utamakan keselamatan jiwa dari karyawan dan lingkungan masyarakat," katanya.

Antisipasi juga terus dilakukan. Ini untuk menyelamatkan kebutuhan energi nasional.

Sebelumnya, secara terpisah, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan mengatakan, kebakaran di Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, terjadi di tangki bahan bakar minyak.

"Perlu kami tegaskan, yang terbakar itu adalah tangki BBM. Kebetulan tangki itu sedang berkapasitas HOMC (High Octane Mogas Component), dan yang terbakar sebanyak dua tangki," kata Karen kepada wartawan, di Cilacap, Sabtu malam.

Terkait hal itu, dia mengatakan, masyarakat Jawa Tengah diimbau untuk tidak panik karena persediaan BBM masih mencukupi kebutuhan. Dalam hal ini, kata dia, stok premium masih sebanyak 90 ribu kiloliter untuk persediaan selama 33 hari dan solar sebanyak 103 kiloliter untuk 40 hari.

"Nanti juga akan datang lagi sekitar 400 MB (metric barel)," katanya.

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: