Jumat, 01 April 2011

Teguh: "Gatel" Tiap Lihat Meja Pingpong

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap Kamis sore di lobi Gedung Nusantara III DPR RI selalu digelar latihan tenis meja. Biasanya yang bermain dan berlatih adalah para staf, petugas keamanan dan para jurnalis yang tengah meliput di DPR dengan pakaian 'sporty'. Namun, Kamis (31/3/2011) sore lalu, tampak sesosok pria tegap berbaju batik dan bersepatu necis ikut berlaga di salah satu meja.

Siapa dia? Teguh Juwarno, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, tampaknya tak bisa membelenggu hasrat kuatnya untuk mengayunkan bet sore itu. Usai mengikuti rapat Badan Musyawarah DPR RI yang membahas soal tindak lanjut rencana pembangunan gedung DPR RI, Teguh seyogianya akan melangkah ke ruangan Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PAN Taufik Kurniawan.

Namun, langkahnya berbelok sebentar menuju arena tenis meja. "Main dulu, main dulu," ujarnya sambil tertawa kepada sejumlah wartawan yang mendekatinya dan siap bertanya mengenai hasil rapat Bamus.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Salah satu jurnalis yang sedang bermain pun mengikhlaskan betnya untuk dipakai oleh Anggota Komisi I DPR RI ini. Teguh tampak lihai mengayunkan bet. Baru lima menit bermain, dia sudah sibuk mengelap keringat yang mulai mengucur di dahinya. Namun, dia tampak menikmati permainan. Hampir 20 menit, Teguh bermain dengan pakaian sehari-harinya sebagai anggota dewan.

Pria kelahiran Wonosobo, 1 November 1968 ini pun tak ragu bergerak dan melakukan lompatan kecil dengan sepatu hitam mengkilatnya meski lantai lobi tergolong licin. "Sudah lama enggak main tenis meja," katanya saat beranjak meninggalkan arena tenis meja.

Pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PAN DPR RI ini pun bertutur bahwa kegemarannya bermain tenis meja dimulai pada masa remaja. Saat itu, ketika duduk di salah satu sekolah menengah pertama di Wonosobo, Jawa Tengah, Teguh mengaku mulai sering bermain. Waktu itu, marak laga antar kampung. Kegemarannya ini terus berlanjut hingga duduk di bangku kuliah.

Ketika diterima studi S1 di Institut Pertanian Bogor, mantan penyiar berita televisi ini mengatakan dirinya masih sering bermain tenis meja. "Saya di kampus juga main di asrama. Seneng aja. Setelah itu enggak. Sudah lama, makanya tadi pas lihat meja pingpong langsung gatel mau main, masih pakai batik langsung ikut aja," katanya masih terengah.

Menurutnya, bermain tenis meja atau pingpong disukainya karena selain sebagai cara yang mudah mengeluarkan keringat, dia juga bisa berinteraksi dengan teman-temannya. Teguh dan teman-temannya juga bisa berlatih sportivitas karena sejumlah peraturan yang ketat dalam permainan tenis meja. "Melatih refleks juga bagus kan bagaimana menghadapi gimana di-smash, kita kan harus cepat ambil sikap atau posisi," katanya.

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: