Jumat, 22 April 2011

Menpora Cari Sekretaris Baru Mulai Senin

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng bakal langsung mencari sekretaris baru pengganti Wafid Muharram, yang tengah dijerat kasus suap terkait pembanguna wisma atlet di Stadion Jakabaring Palembang. Menpora bakal menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara untuk mengkonsultasikan hal tersebut secepatnya.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Menurut Menpora, hal itu perlu secepatnya dilakukan mengingat roda organisasi Kementerian harus tetap berjalan. Apalagi, beberapa agenda kegiatan yang bakal digelar Kemenpora harus tetap berjalan sesuai jadwal.

"Saya secepatnya mau konsultasi dengan Menpan dan BPKP serta BPK untuk mengkonsultasikan kondisi seperti ini. Karena bagi saya ini masih baru. Jadi bagaimana prosedurnya supaya organisasi tetap bisa jalan, misalnya apakah penunjukan Plt Sesmen, prosedurnya bisa dilakukan secara cepat oleh Kepmen," ujar Menpora, Jumat (22/4/2011).

Niat Menpora untuk segera menggantikan posisi Wafid Muharam, menurut Deputi Menpora Bidang Pembudayaan Olahraga, James Tangkudung, merupakan tanggung jawab secara moral seorang Menteri saat ada persoalan dalam keorganisasian yang dipimpinnya. James menyatakan, setidaknya keputusan soal siapa yang bakal menggantikan posisi Wafid Muharam baru bisa ditentukan Senin besok. "Hari senin baru ada keputusan.Sekarang kan libur," ujar James.(Alie Usman)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: