Selasa, 19 April 2011

Jenazah MS Belum Bisa Dibawa Keluarga

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepolisian hingga saat ini belum mengizinkan keluarga mengambil jenazah M Syarif Astanagarif (32), pelaku pengeboman di dalam Masjid Adz-Dzikro di lingkungan Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat, untuk dimakamkan. Pasalnya, penyidik masih berkepentingan dengan jenazah yang saat ini berada di kamar mayat RS Polri Sukanto, Jakarta Timur.

"Menurut penyidik di lapangan, (jenazah) masih diperlukan untuk pengembangan kasus ini," kata Wakil Kepala Bareskrim Polri, Irjen Matius Salempang, di Mabes Polri, Selasa (19/4/2011).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Matius belum mengetahui kapan jenazah dapat diambil. Menurut dia, pemulangan jenazah tergantung penyidik. Ketika ditanya untuk keperluan apa jenazah bagi penyidik, Matius menjawab, "Jangan tanya saya apa yang mau digali. Itu untuk keperluan penyidik dilapangan."

Seperti diberitakan, jenazah Syarif langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk keperluan penyelidikan termasuk mengungkap identitas yang bersangkutan. Tiga hari setelah aksi bom bunuh diri, kepolisian baru memastikan jenazah adalah Syarif berdasarkan tes DNA.

Kondisi jenazah Syarif hancur di bagian perut akibat bom berdaya ledak rendah yang dimasukkan ke dalam tas. Adapun bagian tubuh lain masih utuh sehingga jenazah cepat dikenali.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: