Senin, 18 April 2011

Cirus Dijenguk Istri

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari setelah dimendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Jaksa Cirus Sinaga, tersangka kasus korupsi dan pemalsuan dokumen dijenguk oleh keluarganya yang datang dari Medan, Sumatera Utara, Senin ( 18/4/2011 ).

"Tadi dijenguk istrinya, iparnya, sama adik sepupu," kata Parlindungan Sinaga, penasihat hukum Cirus, seusai menjenguk Cirus di Mabes Polri, Senin.

Parlindungan mengatakan, Cirus satu sel bersama beberapa tahanan lain, salah satunya DL Sitorus. Ketika ditanya apakah Cirus mengeluhkan kondisi tahanan, dia menjawab, "Enggak, dia happy ".

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Parlindungan menambahkan, kemungkinan pihaknya tidak akan mengajukan penangguhan penahanan ke penyidik. Cirus berharap agar penyidikan kasus dugaan merintangi penyidikan dan penuntutan kasus Gayus Halomoan Tambunan tahun 2009 cepat selesai dan bergulir ke Pengadilan.

"Makin cepat makin bagus. Rencananya besok ada tambahan pemeriksaan sedikit soal penjelasan daftar hartanya. Pemeriksaan hari Sabtu belum selesai jelasinnya," terang Parlindungan.

Seperti diberitakan, penyidik menahan Cirus setelah memiliki alat bukti kuat untuk mempersangkakan Cirus dalam perkara korupsi. Hingga saat ini, penyidik setidaknya telah mencecar mantan ketua tim jaksa peneliti kasus Gayus itu dengan 122 pertanyaan.

Cirus diduga memberikan perintah kepada jaksa penuntut umum untuk menghilangkan pasal korupsi yang menjerat Gayus. Jaksa lalu hanya mendakwa Gayus dengan pasal penggelapan dan pencucian uang senilai Rp 370 juta di Pengadilan Negeri Tanggerang.

Akhirnya, jaksa hanya menuntut Gayus dengan pasal penggelapan dengan hukuman satu tahun penjara dan satu tahun percobaan. Majelis hakim lalu memvonis pemilik harta seratusan miliar rupiah itu bebas dari segala tuntutan.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: