Kamis, 07 April 2011

Maruarar Naik ke Panggung Pimpinan

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com- Rapat paripurna DPR pagi ini, Jumat (8/4/2011),  di Gedung DPR, Jakarta, diwarnai aksi walk out Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi PDI-Perjuangan. Mereka meminta agar rencana pembangunan gedung DPR ditunda atau tidak dilakukan sama sekali.

Sebelum meninggalkan ruang rapatparipurna yang dimpimpin Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, salah satu anggota fraksi PDI-Perjuangan, Maruarar Sirait menghampiri kursi pimpinan DPR. Saat itu, Ketua DPR, Marzuki Alie sedang membacakan pidato penutupan masa sidang.

Maruarar tampak naik ke undakan tempat jajaran pimpinan dan berdiri tepat di hadapan Marzuki Alie.Ia juga tampak menghalang-halangiMarzuki melanjutkan pidatonya dengan menarik pengeras suara yang digunakan Marzuki. Selanjutnya, Marzuki menghentikan pidatonya.

Maruarar terlihat berbicara kepada Marzuki. Selang beberapa menit, ia turun dan keluar dari ruang sidang. Aksinya tersebut kemudian diikuti dengan walk out semua anggota Fraksi PDIP.  "Kita mau menunjukkan bahwa PDIP sikapnya tidak abu-abu," kata Maruar di luar ruang sidang.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Menurutnya, aksi walk out PDIP merupakan penyampaian sikap DPIP secara terbuka yang meminta agar rencana pembangunan gedung baru DPR ditunda. Ia juga mengelak ketika disinggung bahwa aksi PDIP kali ini hanya mencari simpati masyarakat. "Apa yang harus kami lakukan? Mendengar rakyat menolak, di publik, media, mahasiswa," katanya.

Seperti diketahui, rapat konsultasi pimpinan fraksi, pimpinan DPR dan Badan Urusan Rumah Tangga DPR, Kamis (7/4/2011) malam memutuskan untuk melanjutkan rencana pembangunan gedung DPR.

Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta menyampaikan, mayoritas fraksi telah setuju untuk melanjutkan rencana pembangunan gedung baru sesuai hasil rapat konsultasi yang digelar 19 Oktober tahun lalu.

Namun dalam rapat konsultasi kemarin, kata Anis, Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi Partai Amanat Nasional memutuskan untuk menolak.Anis tidak menyebutkan bahwa PDIP meminta penundaan rencana pembangunan gedung. Menurutnya, PDIP yang diwakili Pramono Anung selaku Wakil Ketua DPR menyatakan menerima rencana pembangunan gedung.

Dalam rapat paripurna hari ini, Pramono Anung tidak hadir."Ya, artinya ini pandangan kami.Tjahjo, saya, sama-sama di luar (walk out) sudah jelas posisinya," kata Maruarar ketika ditanya soal ketidakhadiran Pramono.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: