Kamis, 14 April 2011

Jaksa Cirus Diperiksa Lagi Hari Ini

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Jaksa Cirus Sinaga akan memenuhi panggilan pemeriksaan lanjutan oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus korupsi serta pemalsuan dokumen, Jumat (14/4/2011) ini.

"Pasti hadir. Pemeriksaan sekitar jam 10.00," kata Parlindungan Sinaga, penasihat hukum Cirus kepada Kompas.com, ketika ditanya kesediaan hadir pemeriksaan hari ini.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Cirus kembali diperiksa untuk memenuhi bukti petunjuk bagi jaksa peneliti. Sebelumnya, penyidik memeriksa tiga jaksa yang menangani perkara Gayus Halomoan Tambunan, yakni Fadil Regan, Eka Kurnia, dan Ika Safitri.

Selain itu, penyidik juga telah mengkonfrontasi antara Haposan Hutagalung dengan Gayus serta memeriksa ahli bahasa Indonesia. Penyidik tinggal meminta keterangan ahli hukum tindak pidana korupsi agar berkas perkara dinyatakan lengkap atau P21.

Cirus diduga memalsukan dokumen rencana penuntutan (rentut) bersama Haposan serta diduga menghalang-halangi penyidikan kasus Gayus di Bareskrim Polri tahun 2009. Hingga saat ini, penyidik tak menemukan adanya suap dalam dua perkara itu.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: