Minggu, 07 Agustus 2011

Djoko Suyanto: Saya Tak Ingin Terjun ke Politik

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto mengaku tak memiliki ambisi untuk terjun ke dunia politik. Hal ini disampaikan Djoko, yang juga mantan Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres SBY-Boediono pada Pemilu 2009, terkait niat PKS untuk mengusungnya sebagai calon presiden pada 2014.

"Saya tidak ada ambisi dan keinginan untuk terjun di politik," kata Djoko kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Ketika ditanya apakah PKS telah membuka komunikasi dengannya, Djoko hanya menjawab singkat, "Kembali ke statement tadi. Saya tak ada ambisi menjadi politikus."

Djoko juga mengaku baru mendengar soal pencalonannya pada Jumat ini. Informasi didapat Djoko dari para wartawan.

Niat PKS menjagokan Djoko disampaikan Wakil Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah, Jumat. Dikatakan, Djoko cocok disandingkan dengan pengusaha Chairul Tanjung. Djoko dipandang mengerti soal politik dan keamanan. Sedangkan, Chairul dipandang mengerti dan memahami ekonomi.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: