Minggu, 28 Agustus 2011

Denny: Rutan Mako Brimob Sangat Memadai

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
DEPOK, KOMPAS.com " Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum melihat sistem pengamanan Rumah Tahanan Mako Brimob adalah yang terbaik. Maka, Satgas menegaskan dukungan mereka kepada Komisi Pemberantasan Korupsi di tengah situasi ketika sedang dimunculkan opini bahwa sistem pengamanan di rutan tersebut tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kami mendukung kerja Kepala Rutan Mako Brimob, KPK, dan kepolisian, terutama sekarang yang sedang muncul upaya membangun opini bahwa ini tidak berjalan tidak semestinya. Mudah-mudahan ini dipahami pers dan publik sehingga tidak mudah terpengaruh," tutur Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana, Minggu (28/8/2011) di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Denny menegaskan penemuan Blackberry di sel tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin, oleh petugas keamanan di Mako Brimob."Alat komunikasi itu ditemukan oleh petugas, CCTV berjalan, dan KPK punya akses untuk memantau (Nazaruddin) 24 jam.Saya lihat ini sistem keamanan terbaik. Satgas melihat ini sangat memadai,"kata Denny.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: