Jumat, 05 Agustus 2011

Djoko Suyanto: Saya Tak Ingin Terjun ke Politik

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto mengaku tak memiliki ambisi untuk terjun ke dunia politik. Hal ini disampaikan Djoko, yang juga mantan Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres SBY-Boediono pada Pemilu 2009, terkait niat PKS untuk mengusungnya sebagai calon presiden pada 2014.

"Saya tidak ada ambisi dan keinginan untuk terjun di politik," kata Djoko kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Ketika ditanya apakah PKS telah membuka komunikasi dengannya, Djoko hanya menjawab singkat, "Kembali ke statement tadi. Saya tak ada ambisi menjadi politikus."

Djoko juga mengaku baru mendengar soal pencalonannya pada Jumat ini. Informasi didapat Djoko dari para wartawan.

Niat PKS menjagokan Djoko disampaikan Wakil Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah, Jumat. Dikatakan, Djoko cocok disandingkan dengan pengusaha Chairul Tanjung. Djoko dipandang mengerti soal politik dan keamanan. Sedangkan, Chairul dipandang mengerti dan memahami ekonomi.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: