Sabtu, 27 Agustus 2011

Anas: Parsel Nazaruddin Dititip Lewat Nasir

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, akan merayakan Idul Fitri di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Secara khusus, Anas Urbaningrum mengucapkan selamat hari raya untuk salah satu rekannya itu melalui media.


"Paling pokok menjelang lebaran, ya, tentu selamat Idul Fitri nanti," ujar Anas di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2011).

Adakah parsel khusus dari Anas untuk Nazaruddin? Ketua Umum Partai Demokrat itu hanya menjawabnya dengan tertawa.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Oh, kalau itu nanti diwakilkan ke Pak Nasir (saudara Nazaruddin)," tuturnya, diiringi tawa dari para kader Demokrat.

Sementara itu, Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Putra SBY, menyatakan enggan menanggapi lebih jauh pertanyaan wartawan mengenai Nazaruddin. Ia mengaku tak punya pesan khusus untuk Nazaruddin.

"Saya enggak ada pesan untuk Nazaruddin," tukasnya.

Seperti diketahui, saat ini Nazaruddin akan melewati momen-momen penting dalam hidupnya di balik jeruji rutan tersebut. Pada Jumat (26/8/2011) kemarin, misalnya, Nazaruddin merayakan ulang tahunnya ke-33 tanpa ditemani istri dan anaknya. Tak ada pula perayaan khusus di hari lahirnya itu.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: