Selasa, 30 Agustus 2011

Boediono Berlebaran ke Istana Negara

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono dan keluarganya, termasuk isteri Herawati Boediono, Rabu (31/8/2011), mendatangi Istana Negara dan bersalaman dengan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Keluarga Boediono memakai pakaian berwarna hijau. Boediono juga sempat menggoda Aira, cucu Yudhoyono. Selain Aira yang merupakan putri Agus Harimurti Yudhoyono, keluarga Yudhoyono yang hadir ialah Ani Yudhoyono, Agus Harimurti dan isteri Anisa Pohan, serta Edhi Baskoro Yudhoyono.

Sebelum Boediono datang, Yudhoyono bersama keluarga menunggu di sebuah kamar di Istana Negara. Kamar ini merupakan salah satu dari sekitar empat ruangan yang bersifat privat di Istana Negara.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: