Senin, 14 Februari 2011

Komnas HAM Segera Panggil Polisi

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA, KOMPAS.com" Komisi Nasional Hak Asasi Manusia akan meminta keterangan dari jajaran kepolisian Pandeglang, Banten, untuk menyelidiki dugaan pelanggaran HAM yang terjadi dalam peristiwa bentrokan warga dengan pengikut Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten.

Wakil Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ridha Saleh mengatakan, ditargetkan, minggu ini pihak-pihak terkait, seperti Polri, korban, dan terduga pelaku, sudah dimintai keterangan."Kita prioritaskan pada satuan dari polsek atau polres, polda. Kapolda, kapolres, tentu dipanggil," katanya ketika dihubungi Kompas.com, Senin (14/2/2011).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Terkait hal tersebut, Ridha meminta agar pihak yang akan dimintai keterangan bersikap kooperatif terhadap upaya Komnas HAM. "Agar cepat selesai dan kasus ini terbuka," katanya.

Kemungkinan, pihak-pihak tersebut akan dimintai keterangan oleh Komnas HAM secara berbarengan.Ridha melanjutkan, hingga kini, Komnas HAM baru memeriksa saksi dari pihak Ahmadiyah. Belum ditemukan perkembangan signifikan dalam penyelidikan.

Pihak tim investigasi Komnas HAM, kata Ridha, akan menggelar rapat koordinasi hari ini. "Pukul 15.00 kita akan rapat membicarakan langkah bagaimana bisa lebih cepat," ujarnya.

Penyelidikan tim investigasi Komnas HAM berfokus pada motif yang melatarbelakangi pelanggaran HAM dalam bentrokan di Cikeusik. "Bukan pelanggaran HAM berat, ya, belum," ujar Ridha.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: