Sabtu, 05 Februari 2011

Din: Krisis Mesir Pelajaran bagi Penguasa

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
SURABAYA, KOMPAS.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin menilai krisis yang terjadi di Mesir merupakan pelajaran bagi para penguasa yang memimpin negara mana pun. "Itu pelajaran bagi penguasa mana pun agar benar-benar memperhatikan aspirasi rakyatnya," kata Din di Surabaya, Sabtu (5/2/2011).

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Ia mengemukakan hal itu di sela-sela menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jatim di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. "Krisis politik dan unjuk rasa menentang pemerintahan yang terjadi di Mesir itu diharapkan tidak menular di Indonesia," katanya.

Din berjanji akan mengawal dan kehidupan bangsa ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Muhammadiyah dan ormas-ormas lainnya yang akan mengawal bangsa ini agar tidak terjadi insiden dan tidak terjebak dalam krisis politik bangsa," katanya.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar: