Jumat, 18 Maret 2011

Yusuf: Saya Tak Ditunggangi Siapa Pun

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Mantan kader Partai Keadilan Sejahtera, Yusuf Supendi, yang menuding sejumlah elite PKS melakukan pelanggaran kode etik DPR, mengaku tidak diprovokasi, apalagi ditunggangi pihak lain. "Ini adalah keyakinan saya," katanya saat mendatangi Gedung DPR, Jumat (18/3/2011).

Menurut Yusuf, dia hanya menggunakan haknya sebagai warga negara untuk mengadu kepada Badan Kehormatan DPR (BK DPR) terkait dugaan pelanggaran etika anggota dewan.Yusuf, Kamis (17/3/2011), melaporkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq kepada BK DPR.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Ia menyebutPresiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengirim SMS tak pantas kepadanya.Ia juga menuding Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan SekretarisJenderal PKS Anis Matta menyalahgunakan anggaran.

Atas sejumlah tudingan tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq menduga adanya oknum di belakang Yusuf. "Ada yang melaporkan Pak Yusuf tidak berdiri sendiri," katanya.

Sementara itu, Presiden PKS Luthfi yang turut dituding tidak melihat demikian. Menurutnya, tudingan Yusuf hanya masalah internal PKS. "Saya tidak merasa sejauh itu. Ya ini masalah PKS dan beliau orang tua yang kami hormati, ya. Kami tidak akan berpikir terlalu jauh tentang itu. Saya tidak ingin mengaitkan (dengan isu pecah koalisi)," ujarnya ketika dihubungi, Jumat.

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: