Selasa, 15 Maret 2011

PKB Target Raih 100 Kursi di DPR

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengatakan, PKB menargetkan perolehan 100 kursi di DPR RI pada Pemilu Legislatif 2014. "Hal ini dapat mendukung PKB dalam menjalankan program-program kesejahteraan rakyat," kata Muhaimin, yang akrab dipanggil Cak Imin, ketika membuka Musyawarah Kerja Nasional dan Forum Kerja Sama Eksekutif-Legislatif 2011 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (15/3/2011).

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Selain itu, Cak Imin mengatakan, PKB mendukung wacana batas ambang minimum parlemen atau parliamentary threshold sebesar tiga persen. Hal ini dikatakan dapat mendukung partai politik berkiprah di Parlemen.

Pada Mukernas yang diikuti oleh seluruh pengurus di 33 DPW PKB se-Indonesia, anggota FPKB DPR RI, pimpinan partai politik seperti Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali, pimpinan lembaga tinggi negara dan beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu II.

Cak Imin memaparkan dua agenda mendesak yang harus dituntaskan.Pertama, pengefektifan APBN agar dapat lebih menyasar kebutuhan fundamental rakyat. "Kedua, percepatan reformasi birokrasi secara tuntas," kata Cak Imin.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: