Selasa, 15 Maret 2011

Ketua Pemuda Pancasila Juga Dikirimi Bom

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com " Teror bom dalam paket buku ternyata juga dikirim ke rumah Ketua Pemuda Pancasila Yapto S Soeryosumarno. Bom buku tersebut dijinakkan dan kini diamankan di Polda Metro Jaya.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Benar, di rumah Pak Yapto juga dikirimi paket yang sama," tegas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Jafar kepada Tribunnews.com, Rabu (16/3/2011) dini hari.

Bom tersebut dilaporkan pihak keluarga Yapto sekitar pukul 21.00 WIB. "Setelah ada laporan ke Polres Jakarta Selatan, kami langsung ke TKP," jelas Baharudin. Rumah Yapto, menurut Baharudin, berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dengan demikian, pada Selasa (15/3/2011), tiga paket bom dikirim ke tempat terpisah di waktu yang sama, yakni kepada Ulil Abshar-Abdalla di Utan Kayu, Jakarta Timur, Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Gories Mere, dan ke rumah Yapto.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: