Senin, 21 Maret 2011

Saksi: Baasyir Menolak Pergi ke Aceh

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com- Salah satu saksi yang juga berstatus terdakwa dalam kasus terorisme, Imron Baihaqi atau Abu Tholut mengaku melihat terdakwa Abubakar Baasyir menonton video pelatihan militer di Aceh bersama Ubaid di kantor Jamaah Anshoru Tauhid (JAT) Jakarta pada Februari 2010. Dia juga mengatakan bahwa Ubaid sempat mengajaknya dan Baasyir melihat pelatihan militer di Aceh.

"Setelah saya masuk kamar, sudah disetel. Ada di TV itu. TV dengan handycam. (TV) sekitar 21 inci," katanya saat memberi keterangan melalui telekonferensi, Senin (21/3/2011), dalam persidangan yang berlangsung di PN Jakarta Selatan.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Abu Tholut pun turut menyaksikan video tersebut. Dia mengaku melihat sejumlah anggota JAT yang dikenalnya dalam video itu. "Ada latihan baris berbaris, bongkar pasang senjata. Yang paling jelas saya lihat Ubaid, Mustakim, Mang Jajat," katanya.

Ia melanjutkan, pada saat tayangan tersebut berlangsung, Ubaid memberikan surat kepadanya. Surat tersebut meminta Abu Tholut dan Baasyir pergi ke Aceh. Namun permintaan Ubaid tersebut ditolak Abu Tholut.

"Saya tidak segera menyambut tawaran Ubaid. Saya tidak setuju, saya bilang kan perlu dimatangkan dulu (rencana pelatihan militer di Aceh)," ujar Abu Tholut.

Abu Bakar Baasyir, menurutnya, juga menolak tawaran pergi ke Aceh dengan alasan tidak ingin jika urusan JAT di Jakarta terbengkalai. "Beliau perlu ada waktu mengatur hal-hal yang ditinggalkan di sini. Urusan JAT nanti siapa yang atur kalau dia kesana (ke Aceh)," tutur Abu Tholut.  

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: