Selasa, 22 Maret 2011

TK: Politisi Tak Boleh Tak Takut Bom

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua MPR Taufik Kiemas mendorong semua pihak, terutama para politisi, untuk tidak memupuk ketakutan terhadap aksi terorisme melalui pengiriman paket-paket yang diduga bom yang marak belakangan ini. Jika takut, menurut dia, justru akan membuat para teroris mencapai tujuannya.

Oleh karena itu, suami Megawati Soekarnoputri ini pun tak takut meski paket mencurigakan pernah dilayangkan ke gedung MPR/DPR/DPD.

Enggak takut. Saya rasa enggak perlu takut. Kalau kita takut, seneng dong terorisnya. Dan saya rasa politisi enggak perlu takut lagi, tuturnya di gedung DPR, Selasa (22/3/2011).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Taufik mengatakan, para politisi harus bahu-membahu dengan masyarakat dan pemerintah untuk melawan terorisme. Karena tujuan terorisme adalah mengumbar ketakutan, siapa pun yang terlibat dalam perlawanan terorisme tak perlu takut.Taufik juga berharap negara harus berada di posisinya untuk memimpin perang melawan terorisme.

Kepada arapat kepolisian, ia berharap harus segera mengusut tuntas peristiwa-peristiwa yang sudah berlangsung dengan menangkap para pelakunya.

Kita harus bersatu dan politisi juga harus bersatu melawan terorisme. Kalau kita enggak takut dan kompak, kan susah juga, tutrnya. 

Pekan lalu, saat teror bom buku merebak, gedung DPR juga sempat menerima paket yang diindikasi mencurigakan. Paket tersebut ditujukan kepada Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Setelah dilakukan penyisiran dan penelaahan oleh Tim Gegana, paket berisi buku itu dinyatakan aman.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: