Senin, 07 Maret 2011

Priyo dan Lily, Politisi Terpopuler

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso memperoleh penghargaan sebagai Politisi Pria Terpopuler 2010 di parlemen Senayan. Sementara, untuk politisi wanita, anggota Fraksi PKB, Lily Chadijah Wahid, menjadi yang terpopuler.

Priyo yang juga pimpinan DPP Golkar ini menyisihkan sejumlah namalainnya sesama kolega dari Senayan seperti Pramono Anung (PDIPerjuangan), Marzuki Alie (Demokrat), maupun Mahfudz Sidiq (PKS).

Demikian hasil survei Pola Komunikasi dan Jaringan Sosial yang dilakukan Uvolution Indonesia. Survei dilakukan sejak awal Januari hingga akhir Februari 2011.

Pengumuman hasil survei diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (7/3/2011) malam. Hadir dalam acara tersebut, antara lain, Menko Perekonomian HattaRajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Wakil Ketua DPR PramonoAnung, dan sejumlah politisi Senayan seperti Catur Sapto Edi (F-PAN), Teguh Juwarno (F-PAN), Azis Syamsudin(F-Golkar), dan sejumlah nama lainnya.

Peneliti Uvolution Indonesia, Andi Syafrani, mengatakan, survei ini memilih tiga tujuan utama, yaitu mengetahuipola komunikasi para anggota Dewan, mengetahui relasi anggota DPR denganmedia, dan mengetahui pola komunikasi informal yang ada di dalamparlemen.

"Secara informal, kita tidak tahu pertemanan di DPR, antarfraksi, dan antaranggota seperti apa. Untuk itu, dengan riset danpolling tersebut akan dapat terlihat pola pertemanan sehingga dapatdisimpulkan siapa saja yang paling populer dalam pola komunikasi di sana"ujarnya.

Selain kategori terpopuler, ada sembilan kategori lainnya yang disurvei. Berikut hasilnya.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

1. Politikus Pria Terfavorit, Fayakhun Andriadi (F-Partai Golkar)

2. Politikus Wanita Terfavorit, Angelina Sondakh (F-Partai Demokrat)

3. Ketua Fraksi Terpopuler, Setya Novanto (F-Partai Golkar)

4. Ketua Fraksi-Fraksi Terfavorit, Tjahjo Kumolo (F-PDIP)

5. Ketua Komisi Terpopuler, Airlangga Hartanto (Ketua Komisi VI, F-Partai Golkar)

6. Ketua Komisi Favorit, Abdul Kadir Kading (Ketua Komisi VIII, F-PKB)

7. Politikus Berpengaruh, Ferdiansyah (F-Partai Golkar)

8. Politikus Muda Berpotensi, Teguh Juwarno (F-PAN)

9. Politikus Teraktif dalam Jaringan Sosial, Pramono Anung (F-PDIP)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: