Kamis, 31 Maret 2011

Presiden Yudhoyono Buka Rapimnas Kadin

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Rapat Pimpinan Nasional Kadin Indonesia di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (1/4/2011). Rapimnas Kadin Indonesia berlangsung pada 1-3 April di Jakarta dan Makassar.

Ketua Kadin Indonesia Suryo B Sulisto, dalam siaran pers yang diedarkan, mengatakan, pada pembukaan Rapimnas ini, Kadin memastikan akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman sekurangnya dengan tujuh kementerian.

Tujuh kementerian tersebut adalah Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal tentang Kesepahaman untuk Memacu Pertumbuhan Ekonomi Daerah Tertinggal, Kementerian Kelautan dan Perikanan tentang Kesepahaman untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kelautan dan Perikanan, Kementerian Luar Negeri tentang Kerja Sama Peningkatan Perdagangan dan Investasi serta Pengembangan Kapasitas dan Kelembagaan Dunia Usaha.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Selanjutnya, Kementerian Lingkungan Hidup tentang Kemitraan Strategis dalam Kerangka Visi dan Misi untuk Mengelola dan Melindungi Lingkungan Hidup di Indonesia, Kementerian Perindustrian tentang Kesepahaman Pengembangan dan Penguatan Industri Nasional, Kementerian Perdagangan tentang Peningkatan Koordinasi untuk MemajukanPerdagangan Indonesia, serta BKPM tentang Kesepahaman Koordinasi Pengembangan Potensi, PenanamanModal, Pemberdayaan Usaha, dan Promosi Daerah.

"Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman tersebut diharapkan akan terjadi sinkronisasi dan sinergi antara kebijakan ekonomi pemerintah dengan peran serta swasta dalam pembangunan," kata Suryo.

Ia juga mengatakan, Rapimnas kali ini juga mengagendakan diskusi yang terfokus pada konektivitas daerah-daerah. Kadin memandang kurangnya infrastruktur perhubungan, baik jalan antarkota maupun pelabuhan-pelabuhan kecil sebagai feeder bagi pelabuhan besar masih jauh dari mencukupi."Pemberdayaan daerah kuncinya terletak pada infrastruktur dan investasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Steering Committee Rapimnas Anindya Bakrie mengatakan, Rapimnas bertema "Realisasi Pembangunan Infrastruktur dan Konektivitas untuk Akselerasi Ekonomi Daerah Memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN" itu sangat penting karena bertepatan dengan momentum Indonesia sebagai Ketua ASEAN.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: