Minggu, 20 Maret 2011

Basrief Arief: Tak Akan Ambil Pusing

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com " Jaksa Agung Basrief Arief mengatakan, saat ini pihaknya tidak akan ambil pusing mengenai pemberitaan terkait usulan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin merekrut penyidik dan penuntut umum independen di luar Polri dan Kejaksaan Agung.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Hal itu kan masih merupakan wacana, ini masih dalam tahap keputusan, ujar Basrief kepada wartawan saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (19/3/2011).

Menurut Basrief, kewenangan penuntutan di negara mana pun berada di tangan kejaksaan. Perlu diketahui dalam kejaksaan umum, di belahan dunia mana pun, memang dipegang oleh kejaksaan. Tapi, oke lah nanti wacana ini akan kami bahas, kata Basrief.

Sebelumnya, usulan mengenai permintaan KPK untuk merekrut penyidik dan penuntut umum di luar Polri dan Kejaksaan Agung sudah didukung oleh beberapa pihak. Setelah Indonesian Corruption Watch (ICW), beberapa waktu lalu juga dikabarkan Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan M Jasin mendukung usulan tersebut. Usulan tersebut mencuat karena beberapa pihak menilai, penyidik KPK sering kali tersandera konflik kepentingan ketika menghadapi kasus-kasus penting yang melibatkan petinggi dari unsur kepolisian dan kejaksaan.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: