Rabu, 11 Mei 2011

Pilot Merpati Segera Dikebumikan

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
BEKASI, KOMPAS.com - Jenazah pilot Merpati MA-60 Captain Poerwadi Wahyu (55) akan dimakamkan malam ini di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Demikian diutarakan oleh adik ipar almarhum bernama Mari Handriah di rumah duka di Kompleks Taman Bougenville Blok C1 Nomor 8 Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu malam.

Jenazah saat ini dalam perjalanan dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Cengkareng ke rumah duka di Bekasi.

"Jenazah akan disemayamkan lebih dulu di musala dekat sini dan dimakamkan malam ini juga di TPU Pondok Kelapa," kata Mari.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Di rumah duka malam ini banyak berdatangan kerabat almarhum. Di sekitar rumah duka juga banyak karangan bunga tanda duka cita.

Captain Wahyu merupakan satu di antara 25 korban pesawat Merpati MA-60 yang jatuh di perairan Kaimana, Papua Barat, Sabtu (7/5) lalu.

Jatuhnya pesawat tersebut menewaskan semua penumpang yang terdiri atas 4 kru pesawat, 18 penumpang dewasa, 1 anak-anak, dan 2 bayi.

Pesawat MA-60 yang dikemudikan oleh Wahyu itu bertanda registrasi PK-MZK dan nomor penerbangan MZ 8968 milik Merpati Nusantara Airlines.

Adapun jenazah Wahyu ditemukan bersama dengan jenazah kopilot Paul Nap dan kokpit pesawat tadi pagi pukul 08.45 WIB oleh penyelam Badan SAR Nasional.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: