Selasa, 10 Mei 2011

Angie: Saya Tak Pernah Minta "Fee"

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Anggota Komisi X DPR, Angelina Sondakh, membantah keras tuduhan yang dilayangkan kepadanya terkait dugaan suap dalam pembangunan wisma atlet SEA Games 2011. Perempuan yang tampil dengan rambut lurus hitamnya ini menegaskan, dirinya tidak terlibat dalam kasus dugaan suap tersebut.

"Sudah saya katakan, itu tidak benar. Saya tak pernahlah meminta-minta komisi," ujarnya di Ruang Komisi X, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Politisi Demokrat ini disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan suap dalam pembangunan wisma atlet di Palembang. Mindo Rosalina Manulang, tersangka yang diduga sebagai perantara suap antara PT DGI dan Sesmenpora Wafid Muharam, mengatakan, suap juga sudah disiapkan untuk para anggota Panja SEA Games untuk memuluskan turunnya anggaran tambahan.

Angie dan I Wayan Koster (PDI Perjuangan) disebut sebagai koordinator di antara para anggota Dewan.Namun, Angie sendiri tidak menampik dan tidak juga mengiyakan bahwa dirinya pernah bertemu langsung dengan Rosalina. Istri almarhum Adjie Massaid ini hanya mengulang-ulang bahwa pertanyaan tersebut sudah dijawab oleh pimpinan Komisi X.

Wakil Ketua Komisi X yang juga anggota dari Panja SEA Games, Heri Akhmadi, menegaskan, komisi sudah memperoleh konfirmasi langsung dari Angie dan Koster."Tadi pagi pimpinan sudah tanyakan kepada Angie dan Koster apakah pernah bicara dengan Rosa atau Nazaruddin atau El Idris. Mereka sampaikan bahwa mereka tidak pernah membicarakan proyek itu, apalagi membicarakan soal komisi," katanya.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: