Kamis, 20 Januari 2011

Uji Kelayakan Libatkan Pakar

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
GRESIK, KOMPAS.com- Sembilan orang lolos seleksi untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Direktur Umum dan Direktur Teknis Perusahaan Daerah Air Minum Gresik, Kamis (20/1/2011).

Lima calon Direktur Umum yang lolos adalah Agung Nugrahawan (40) asal Malang, Zacky Zulkarnaen (47) asal Gresik, Wisma Pramasto (49) asal Surabaya, Ketut Sunaryono (41) asal Sidoarjo, dan Heru Poernomo (55) asal Gresik.

Sedangkan empat orang yang akan bersaing dalam posisi Direktur Teknis adalah Chris Hadi Susanto (46) asal Surabaya, R Saiful Mughfarus Saum asal Sidoarjo, Harisun Awali (38) asal Gresik, dan Ruli Setiawan Wijayanto (38) asal Gresik.

Ketua Tim Perekrutan Bambang Isdianto menjelaskan, sesuai arahan Bupati Gresik, maka dibuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mengisi formasi Direktur Umum dan Direktur Teknis PDAM Gresik. Setelah diumumkan terbuka ke masyarakat terjaring 18 orang pendaftar. 

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Dari 18 orang itu 10 lolos adminisitrasi tetapi satu orang peserta dari Kendari Sulawesi Tenggara tidak hadir saat ujian Psikologi. œYang tidak lolos administrasi karena usianya lebih dari 55 tahun, kata Bambang.

Ketua Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan Mochammad Nadjib mengatakan, perekrutan ini dilakukan terbuka untuk mencari sosok yang tepat, yaitu orang yang mampu meminimalkam persoalan air di Gresik sehingga pelayanan PDAM ke masyarakat semakin baik.

œKe depan diharapkan PDAM Gresik tidak hanya merugi, tetapi mampu memberikan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah, katanya.

Berkait dengan itu, Panitia mendatangkan beberapa pakar untuk uji kepatutan dan kelayakan ini. Di antaranya Leo Herlambang dari Jatim Investmen Management (JIM), Hari Wiko Indaryanto (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya), Muryono (Rumah Sakit Dr Sutomo), Ktut Suandyana Merada (Badan Pemeriksan Keuangan dan Pembangunan Jatim).

œPara ahli tersebut akan menguji para calon sesuai bidangnya masing-masing. Hasilnya akan dirapatkan bersama, antara tim penguji dan tim dari Pemkab Gresik pada Senin (24/1), ujar Nadjib.

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar: