Minggu, 30 Januari 2011

Menkeu: BPKP Belum Perlu Diundang

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo menegaskan, pihaknya belum merasa perlu mengundang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk bergabung dalam tim pemeriksaan kasus dugaan mafia hukum dan mafia pajak yang melibatkan mantan pegawai Ditjen Pajak, Gayus Tambunan.

Menurut AGus, BPKP memang menginginkan segera bergabung dalam tim. Namun, karena belum diminta, diharapkan lembaga tersebut tidak bersikap berlebihan.

"BPKP minta masuk, lha kan belum diundang toh. Tetapi kalau diundang, bisa. Jadi tidak perlu ada reaksi yang berlebihan," ujar Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo di Jakarta, Senin (31/1/2011).

Menurut Agus, sikap BPKP yang menunggu surat dari Menkeu untuk terlibat dalam penyidikan kasus Gayus tergolong membingungkan. Sebab, siapa pun boleh terlibat.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Apa yang ditunggu, suratnya? Saya mohon informasinya terjaga, koordinasinya bisa di Menkeu. Artinya kalau kepolisian minta dokumen 151 wajib pajak, asal sesuai peraturan, kami akan langsung kirim. Kalau yang 151 dokumen itu saya yakin belum ada, permintaan yang lain selalu ada," katanya.

Agus mengatakan, saat ini, pihaknya sudah menyerahkan data 151 wajib pajak yang diduga diurus oleh Gayus Tambunan kepada Polri. Namun, Menteri Keuangan belum menerima surat permintaan resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas data yang sama.

"Saya belum mendengar (permintaan KPK) tetapi kalau minta, pasti saya kasih, saya tidak mau ada yang bilang saya sudah minta padahal belum. Kalau seandainya dari KPK minta 151 dokumen, KPK belum minta," ujarnya.

Terkait peningkatan status atasan Gayus Tambunan, Bambang Heru Ismiarto sebagai tersangka, Agus mengatakan, pihaknya tetap mendukungasas paraduga tidak bersalah.

"Kan ada penyidikan dan proses hukum. Begitu juga dengan proses atas lima orang pegawai pajak yang diberhentikan, itu masih dalam proses penyelidikan Ditjen pajak," ujar Agus.

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar: