Kamis, 27 Januari 2011

Nasdem Tak Akan Jadi Parpol Tahun Ini

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sekjen Nasional Demokrat Syamsul Muarif menegaskan, ormas yang dipimpin Surya Paloh itu tidak akan menjadi partai politik pada tahun ini.

"Bisa digambarkan berbagai unsur partai politik. Kalau kami mengarah ke parpol, itu akan berloncatan. Kami tidak berniat menjadi parpol. Kami menghimpun kekuatan untuk kembali pada jati diri bangsa," kata Syamsul dalam jumpa pers rapat pimpinan nasional (rapimnas) perdana Nasdem di Jakarta, Kamis (26/1/2011).

Sebelumnya, Nasdem disebut-sebut sebagai bakal partai politik. Ormas besutan Surya Paloh itu hingga kini telah membentuk pengurus wilayah di 33 provinsi.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Usai jumpa pers, Syamsul mengatakan, jika berubah menjadi partai politik, Nasional Demokrat akan kehilangan fungsi gerakan moral yang dibangunnya untuk selalu menegur pemerintah.

Selain itu, kata Syamsul, dari jumlah anggota, Nasdem memang belum memungkinkan untuk mendaftar sebagai parpol pada Pemilu 2014. Anggota Nasdem baru sekitar 900 orang, padahal syarat yang diperlukan sebuah parpol adalah 10 juta.

"Kalaupun syarat kedua terpenuhi, untuk menjadi parpol tidak bisa diputus pimpinan pusat, tapi melalui referendum, survei anggota," kata Syamsul.

Nasdem, ujar Syamsul, masih fokus pada pembangunan jati diri bangsa dengan merumuskan konsep restorasi Indonesia yang menjadi kerangka kerja perjuangan Nasdem.

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: