Jumat, 07 Januari 2011

Politik 2011 seperti "Tom and Jerry"

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Tahun 2010 dinamika politik disebut sebagai tahunnya politik sandera. Kekuatan-kekuatan politik saling "mengunci" dengan sejumlah kasus yang diindikasikan memiliki relasi dengan partai politik.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Pengamat politik Sukardi Rinakit menilai, pada 2011 ini situasi akan semakin serius. Fenomena saling sandera akan berganti dengan saling terkam. "Dugaan saya, tahun 2011 akan lebih serius. Dari menyandera ke menerkam, seperti Tom and Jerry. Yang saling menerkam adalah presiden, aktor-aktor politik, dan aktivis," ujar Sukardi saat mengisi diskusi "Meneropong Indonesia 2011" di Jakarta, Sabtu (8/1/2011).

Menghadapi situasi seperti ini, pemerintah disarankan untuk berani mengambil keputusan cepat dan berani keluar dari zona. "Kalau pemerintah lambat, hati-hati untuk banyak hal, akan diterkam partai," ujarnya.

Tahun ini juga diprediksi masih akan diwarnai aspek "bawaan" tahun 2010, yaitu kasus-kasus seperti Century dan dugaan mafia pajak, akan digunakan untuk saling menerkam.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar: