Jumat, 28 Januari 2011

PKS: Yang Mau Mundur Silakan!

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menegaskan, partai dan fraksinya tetap mendukung usulan pembentukan Pansus Hak Angket Pepajakan DPR. Ia mengatakan akan tetap mendorong usulan tersebut meskipun dua mitra koalisi, Demokrat dan PKB, sudah menarik diri sebagai pengusul.

"Yang lain mau mundur, itu silakan. Buat PKS, kaitannya bukan dengan tujuan kami, tetapi terutama untuk menyatakan kepada publik bahwa masalah pajak begitu seriusnya di negara kita," ungkapnya dalam diskusi mingguan di Gedung DPR, Jumat (28/1/2011).

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Menurut Wakil Ketua DPR ini, sikap PKS yang keukeuh ini dilatarbelakangi pemahaman bahwa pajak merupakan sumber pendapatan utama untuk negara. Pendapatan negara merupakan sumber kehidupan rakyat ke depan. Oleh karena itu, penanganan yang kredibel dan berintegritas harus diupayakan.

"Kami tetap konsisten mengusulkan. Soal kalkulasi politik tidak relevan. Bagi kami yang penting adalah menunjukkan sikapnya," katanya.

Hari ini Fraksi PKB menyatakan mengikuti jejak Demokrat untuk tidak turut serta sebagai bagian dari inisiator hak angket. Padahal, dalam 30 daftar anggota DPR pengusul, terdapat sejumlah anggota asal kedua partai tersebut. Alasan penarikan dukungan ialah karena dua Panja yang dibentuk Komisi III dan Komisi XI sudah cukup untuk mengungkap dugaan penyimpangan dalam sistem perpajakan.

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar: