Sabtu, 17 September 2011

Muhaimin Tak Bicara Kasusnya

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
SEMARANG, KOMPAS.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengemukakan, besar kecilnya sebuah partai politik tidak lepas dari peran media massa. Media massa juga memiliki peran strategis dalam membangun demokrasi.

"Pentingnya media massa itulah, saya ingin setiap kader PKB punya komunikasi yang baik terhadap kalangan media massa. Rajin-rajinlah berkomunikasi dengan wartawan, ceritakan dan kabarkan kepada mereka tentang semua hal yang melingkupi PKB," kata Muhaimin ketika berbicara pada acara halal bi halal dan konsolidasi yang digelar DPW PKB Jawa Tengah di Semarang, , Sabtu (17/9/2011).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Acara ini dihadiri seluruh pengurus DPC PBK se-Jateng dan sejumlah ketua NU dari beberapa kabupaten dan kota. Seperti Ketua NU Jepara, KH Nurudin Amin, KH Tadzir Mansyur (Ungaran), KH Mahfudz Ridwan (Ponpes Edi Mancoro Salatiga), Ketua DPW PKB Jateng, H Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Sukirman, Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramli, serta Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jateng KH Munif Muhammad Zuhri.

Muhaimin Iskandar mengakui, media massa bisa menjadikan kita terkenal. Bisa juga menjadi buruk rupa. Lepas dari itu, tambahnya, kader PKB perlu menyampaikan pada mereka kalau PKB punya sejumlah program kerakyatan dalam kegiatannya.

Muhaimin Iskandari yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu tidak menyingung sama sekali soal ramainya pemberitaan terkait dengan kasus dua oknum bawahannya yang kini ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.Selain menghadiri konsolidasi partai politik PKB, Muhaimin bersama sejumlah alim ulama dan tokoh PKB juga berziarah ke makam Mbah Girikusumo, Kabupaten Demak.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: