Senin, 26 September 2011

Kuntoro Akui Sudah Serahkan Evaluasi Menteri

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia , apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
bejubel market place terbaik indonesia dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Kuntoro Mangkusubroto, mengaku telah mengirimkan laporan hasil evaluasi program kerja yang telah dijalankan para menteri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, belum lama ini.

"Saya rutin saja menyerahkan laporan hasil evaluasi itu, setiap tiga bulan sekali. Evaluasi tiga bulan yang lalu, juga sudah," katanya saat ditanya Kompas, Senin (26/9/2011) malam ini di Jakarta.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Namun, Kuntoro hanya tertawa saat ditanya hasil evaluasinya. "Tanya Presiden ya," tambahnya. Ia kembali mengaskan bahwa laporannya hanya untuk kepentingan Presiden sebagai atasan UKP4.

Tentang kinerja buruk sejumlah menteri yang disebut-sebut akan diganti, Kuntoro juga tidak mau menjawab.

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi sebelumnya kepada Kompas mengakui, Presiden Yudhoyono sudah menerima hasil laporan evaluasi dari UKP4. "Akan tetapi soal reshuffle, kata Presiden, kan,tunggu saja tanggal mainnya," ujar Sudi waktu itu.

Setidaknya, ada empat hingga enam pos kementerian yang disebut-sebut akan diganti Presiden, yaitu Menteri BUMN, Menteri Perhubungan, Menteri ESDM, Menteri Perumahan Rakyat, Menteri Komunikasi dan Informasi, serta Menteri Keuangan.Presiden akan mengumumkan perombakan kabinet, sebelum dua tahun pemerintahannya, 20 Oktober mendatang.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar: