Jumat, 23 September 2011

Golkar: "Reshuffle" Bukan Sesuatu yang Istimewa

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com- Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen mengungkapkan, tidak masalah bagi Golkar jika para menteri asal partainya yang duduk di Kabinet Indonesia Bersatu II diganti. Menurutnya, perombakan kabinet atau reshuffle bukan suatu hal istimewa bagi Golkar selama dilakukan secara objektif dan dapat membawa perbaikan.

"Tidak akan masalah asal itu membawa perbaikan," kata Happy dalam diskusi Polemik Sindo Radio, di Jakarta, Sabtu (24/9/2011).

Happy mengatakan, reshuffle merupakan momentum yang tepat bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan perubahan. "Gaya kepemimpinan Presiden akan berubah, gaya kepemimpinan menteri juga akan brubah. Kalau terjadi, ini dalam rangka perbaikan signifikan," katanya.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
bejubel market place terbaik indonesia sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Hanya saja, lanjut Happy, Golkar berharap Kabinet Indonesia Bersatu II yang baru dapat menjadi kabinet kerja, dan semua menteri bekerja secara profesional. "Semua menteri-menteri ini memang dari partai, tapi tetap profesional," katanya.

Selain itu, para menteri, kata Happy, harus dapat bersaing sehat satu sama lain dan berani berbeda dengan Presiden. Akan tetapi, tetap menghormati keputusan Presiden. "Karena kita sistem presidensiil, Presiden berada di top management," katanya.

Happy berharap, para menteri yang duduk di KIB II yang baru merupakan orang-orang yang berani untuk tidak populer. "Bukan hanya mementingkan kepentingan segelintir orang, tapi dia melaksanakan ini untuk kepentingan rakyat. Kalau perubahan (seperti itu), tidak akan masalah," ujarnya.

"Kalau bisa setiap partai melakukan fit and proper test di internalnya, sebelum dimunculkan (nama calon menterinya," kata Happy.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia . Berbagi pemahaman baru Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: