Kamis, 30 Desember 2010

Kini, Susno Membantah Terima Dollar...

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Bantahan demi bantahan dilontarkan terdakwa Komjen Susno Duadji terkait kasus dugaan korupsi dana pengamanan pemilukada Jawa Barat tahun 2008 yang telah menjeratnya. Susno mengklaim tidak terlibat pemotongan dana senilai Rp 8,5 miliar itu.

Kepada majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2010), Susno membantah menerima uang dalam bentuk Dollar AS yang diberikan oleh Kombes Maman Abdulrahman yang saat itu menjabat Kepala Bidang Keuangan Polda Jabar. Tuduhan itu tertuang dalam dakwaan.

"Saya tidak perintahkan Maman Abdulrahman memberi saya Dollar AS dan tidak pernah saya menerima satu Dollar AS pun dari Maman," kata Susno sebelum majelis hakim menutup sidang.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Susno juga membantah memerintahkan Direktur Lalu Lintas Polda Jabar yang saat itu dijabat Binsar Sitompul untuk membeli mobil Toyota Camry dengan uang hasil pemotongan. Menurut dia, mobil dinas Kapolda Jabar itu dibeli dengan dana intensif Polda Jabar.

Bantahan yang sering Susno katakan yakni adanya perintah pemotongan ke Maman seperti dalam dakwaan. Susno selaku Kapolda Jabar mengaku tidak tahu menahu soal pemotongan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Susno didakwa memerintahkan Maman memotong dana senilai Rp 8,5 miliar dari total dana hibah Pemprov Jabar senilai Rp 27,7 miliar. Dalam dakwaan, dari Rp 8,5 miliar itu Susno menikmati sekitar Rp 4,2 miliar dengan rincian Rp 1 miliar dalam bentuk 40 lembar cek perjalanan yang dibeli oleh Maman, serta 208.225 dollar AS dan Rp 743 ,9 juta.

Susno juga didakwa memberikan dana antensi kepada para pejabat di Polda Jabar di antaranya Wakapolda, Irwasda, dan para pejabat dibawahnya. JPU memiliki bukti dokumen pembagian uang yang ditandatangani Susno. Menurut Susno, tandatangannya telah dipalsukan. 

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: