Sabtu, 08 Oktober 2011

Hatta Rajasa: PAN Tak Siapkan Calon Menteri

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia , itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Jelang detik-detik reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II, pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan bahwa partai tersebut kini sedang tidak mempersiapkan calon menteri yang akan diajukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


"Enggak perlu ada yang dipersiapkan," ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, saat ditemui di acara resepsi pernikahan anak Menkominfo Tifatul Sembiring di TMII, Jakarta, Sabtu (8/10/2011).

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
bejubel market place terbaik indonesia , maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Menurut Hatta, rencana reshuffle termasuk kabar yang marak belakangan ini mengenai pergantian Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh serta Menteri BUMN Mustafa Abubakar merupakan hak prerogatif Presiden SBY.

"Oh, itu urusan Pak Presiden," kata Hatta.

Disinggung mengenai PAN yang yakin tidak akan di-reshuffle dari KIB, Hatta hanya tertawa. (Willy Widianto/Ade Mayasanto)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
bejubel market place terbaik indonesia .

Tidak ada komentar: